Monday, July 4, 2016

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL

Setelah resmi diumumkan, ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL otomatis langsung masuk daftar penantang serius untuk segmen smartphone flagship. Berbekal spesifikasi tinggi, desain cantik berbahan full metal, serta harga yang sangat bersaing, smartphone terbaru ASUS ini mungkin bakal amat laris di pasaran.

Spesifikasi


 Harga  US$499 (Rp6,5 juta)
 Bodi  156,4 x 77,4 x 7,5 mm, 170 gram
 Prosessor  Qualcomm Snapdragon 820 quad-core 2,15 GHz
 GPU  Adreno 530
 RAM  4 / 6 GB
 Storage  64 GB / 128 GB / 256 GB
 Layar  Super AMOLED 5,7 inci (1.920 x 1.080 piksel)
 Kamera  23MP dan 8MP
 Baterai  3.000 mAh
 Sistem Operasi  Android 6.0
 Jaringan  Dual SIM 4G
 Sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass


ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL

Desain premium


ASUS ZenFone 3 Deluxe mengikuti perkembangan smartphone premium saat ini yang kebanyakan sudah mengusung desain full metal unibody. Yang menjadi kelebihannya adalah tidak adanya garis antena, padahal setiap smartphone berbahan metal membutuhkan garis antena karena gelombang radio tidak mampu melewati metal.

ASUS ZenFone 3 Deluxe memiliki dimensi 156,4 x 77,4 x 7,5 mm dengan berat 170 gram, layar 5,7 inci Super AMOLED full HD, plus sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Yang menarik pada sisi smartphone ini terdapat cutting bevel sebesar 0.14 mm seperti cutting diamond yang menjadikannya terlihat sangat premium.

RAM 6 GB!


Tidak lagi menggunakan prosesor dari Intel, ASUS langsung menggebrak dengan menggunakan prosesor terbaru dan tertinggi dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820. Prosesor kelas atas ini ditopang dengan RAM berkapasitas 6 GB. ASUS mengklaim, hardware ini 300 persen lebih baik untuk performa dan 30 persen lebih hemat daya.

Sementara pada sisi software, ZenFone 3 Deluxe membawa ZenUI terbaru versi 3.0 barbasis Android 6.0 Marshmallow. UI ini membawa banyak fitur untuk meningkatkan produktivitas dan juga berbagai tampilan animasi yang lebih stylish.

Kamera 23 MP


Generasi ZenFone terbaru ini menggunakan teknologi PixelMaster terbaru versi 3.0 yang satu paket dengan modul kamera besar beresolusi 23 MP. PixelMaster membawa banyak fitur untuk melengkapi kebutuhan memotret.

Beberapa fiturnya adalah ultra-fast instant focus, PDAF, laser autofocus, f/2.0 aperture, OIS dan EIS untuk foto dan video, low light, serta super resolution 92 MP. Kamera ini juga dilindungi dengan proteksi berbahan sapphire. Sementara untuk kamera depan beresolusi 8 MP.

Beragam fitur pendukung


Agar bisa sukses bersaing dengan para smartphone flagship lainnya, ASUS membekali ZenFone 3 Deluxe dengan beragam fitur pendukung terbaru. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk menunjang mobilitas yang memiliki kemampuan fast charging dan menggunakan USB tipe terbaru, yakni USB Type-C.

Tidak melupakan sisi audio, ASUS ZenFone 3 Deluxe dibekali dengan SonicMaster untuk pengalaman mendengarkan kualitas audio yang tinggi dan jernih. Selain itu, untuk kali pertama smartphone ASUS ini akhirnya dilengkapi dengan sensor sidik jari. Posisinya terdapat pada bagian belakang tepat di bawah kamera.

Meski ditunjang storage jumbo, ASUS menyediakan slot hybrid. Mode hybrid untuk penggunaan SIM-card, artinya Anda bisa memilih menggunakan dua SIM-card atau microSD. Kedua SIM tersebut juga sudah support untuk 4G-LTE, namun hanya salah satu saja tidak bisa secara bersamaan menggunakan jaringan 3G WCDMA/4G LTE.

Harga ASUS ZenFone 3 Deluxe


ASUS ZenFone 3 Deluxe menjadi seri paling tertinggi secara performa dari keluarga ZenFone 3 yang baru saja dirilis ini. Meski menawarkan spesifikasi tinggi, harganya pun tetap rasional yakni US$499 atau setara dengan Rp6,5 juta. Harga tersebut sangat bisa bersaing dengan flagship yang dimiliki oleh kompetitor lainnya.
Google Ads
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top